Selasa, 07 Februari 2017

Paket Tour Kuala Lumpur - Bangkok - Pattaya - Singapore - Batam 5 hari 4 malam.


Harga paket USD. ............./pax


HARI 01 : K.LUMPUR ARRIVAL  (Ms,Mm)


Selamat datang di Malaysia, tepatnya di kota K.Lumpur. Anda telah dinantikan oleh perwakilan kami yang akan segera mengantar  ke local restaurant untuk makan siang. Setelah makan siang wisata bermula dengan mengunjungi PUTRA JAYA (komplek Kerajaan & Pemerintahan),  dilanjutkan dengan berkeliling Kota K.Lumpur, photo stop di MENARA BERKEMBAR PETRONAS, melewati ISTANA RAJA dan DATARAN MERDEKA, mengunjungi  BATU CAVES (Kuil  Agama Hindu), DUTY FREE SHOP JAM TANGAN serta CHOCOLATE Factory. Setelah makan malam anda berkesempatan untuk berjalan2 di sekitar Bukit Bintang, yang merupakan  kawasan wisata teramai di K.Lumpur dengan berbagai  tempat makan serta perbelanjaan bazaar dengan harga yang memuaskan. Check in hotel / acara bebas.

HARI 02 : K.LUMPUR – BANGKOK - PATTAYA (Sp,Ms,Mm)

Santap pagi di hotel, dan diantar keairport untuk penerbangan ke Bangkok. Setibanya di Bangkok akan dijemput dan  wisata bermula  dengan   mengunjungi  WAT ARUN – TEMPLE OF DOWN yang  berada  di  Sungai Chaophraya, sekaligus   anda dapat melihat kehidupan masyarakat  disekitar   sungai chao praya, mengunjungi  WAT PHO-TEMPLE OF  RECLINING  BUDDHA. Setelah makan  siang mengunjungi   JEWELRY EXPORT, THAI SILK  dan LEATHER FACTORY dan berangkat menuju Pattaya.  



HARI 03 : PATTAYA – BANGKOK (Sp,Ms,Mm)

Setelah   menyantap    makan  pagi  dan  menyelesaikan proses  check out, wisata mengunjungi NONG NOOCH VILLAGE, sebuah kawasan wisata yang menampilkan pertunjukkan kebudayaan masyarakat Thailand, seperti Thai Boxing dan Elephant Show. Makan   siang   di restoran  local, kembali ke Bangkok dan diperjalanan singgah  untuk  berbelanja atau sekedar melihat-lihat di DRIED FOOD MARKET dan mengunjungi FOUR FACE’S BUDDHA, Selanjutnya menuju Pusat Perbelanjaan   terbesar   dan    terkenal  di Bangkok  MAHBOONNKRONG SHOPPING MALL (MBK) – “Mangga Duanya Bangkok” dan  Setelah makan malam wisata shopping dilanjutkan di ASIATIQUE.  Check in hotel / istirahat.

HARI 04 : BANGKOK – S’PORE - BATAM (Sp,Ms,Mm)

Hari yang cerah ini di hari terakhir di kota Bangkok. Sebelum menikmati makan pagi, ada baiknya Anda berkemas dan memeriksa kembali segala perlengkapan Anda dan oleh-oleh untuk keluarga. Kemudian setelah makan pagi dan menyelesaikan proses check out, Anda akan dijemput dan diantar ke airport  untuk penerbangan menuju kota Singapore, Setibanya Anda di Singapore akan dijemput dan berwisata mengunjungi City Hall, Fountain of Wealth, Esplanade, Merlion Park, Raffles Landing Site dan acara shopping di China Town dan Mustafa shopping Centre. Terakhir menuju Sentosa Island, berphoto didepan Universal Studio sampai dengan menyaksikan pertunjukkan Song Of The Sea (Biaya Sendiri).  Diantar ke harbour front untuk penyebrangan ke Batam. Check in hotel dan acara bebas. 

HARI 05 : BATAM - BATAM (Sp)

Sambil  menonton  televise  dan  menikmati  pagi  cerah  di kota Batam, manjakan   waktu  Anda sejenak dengan   bersantai  di dalam  kamar  setelah   menyantap  makan pagi  atau   shopping  di  seputar   hotel  serta  Jangan lupa untuk memeriksakan  setiap perlengkapan dan barang keperluan Anda sudah berada di dalam tas beserta oleh-olehnya .Diantar menuju bandara   untuk   melanjutkan   penerbangan   kembali   ke tanah air. Sejuta   kenangan  dan pengalaman ini akan membawa cerita indah serta menarik untuk dibagikan kepada keluarga atau rekan Anda

Paket Tour Telah Termasuk :

  • Tiket Pesawat PP, Bagasi dan Airport Tax
  • Hotel berdasarkan satu kamar berdua / twin sharing sesuai dengan pilihan kondisi hotel diatas.
  • Private Van / Bus Air Conditioned dengan supir berpengalaman selama acara berlangsung.
  • Local Guide / Pendamping yang berpengalaman berbahasa INDONESIA.
  • Makan Pagi di hotel, Santap Siang dan Malam di local restoran sesuai acara diatas dengan menu variasi halal. SP = Sarapan Pagi   MS = Makan Siang   MM = Makan Malam
  • Acara tour program sesuai dengan keterangan yang tercantum dalam acara perjalanan
Paket Tour Tidak Termasuk:

  • Acara tour dan makan tambahan diluar dari program acara tercantum diatas
  • Keperluan pribadi selama di hotel seperti: minibar, laundry, telpon dan lain sebagainya.
  • Single Supplement untuk peserta  sekamar sendiri, Pembuatan dokumen passport.
  • Suggested Tipping untuk local guide USD 3/pax/day, Tips untuk supir USD 2 /pax/day
  • Biaya porter di bandara, porter hotel saat check in dan out sesuai dengan perjalanan.
  • Serta biaya biaya lain yang dikeluarkan diluar dari biaya yang tercantum didalam paket.

0 komentar:

Posting Komentar

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Member Asita

Blog Archive

Popular Posts

Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minangkabau Land

Minangkabau Halal Tourism

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese

Like This

news

Booking Here

Nama

Email *

Pesan *

Blog Demo